IMPLEMENTASI ALGORITMA BOYER-MOORE PADA PERMAINAN WORD SEARCH PUZZLE
Abstract
Keywords
References
Carras, C., & Lecroq, T. (2004). Handbook of Exact String-Matching Algorithms. London: King's College London Publications.
Chiquita B, C. (2011). Penerapan Algoritma Boyer Moore-Dynamic Programming untuk Layanan Auto-Complete dan Auto-Correct. Makalah IF3051 Strategi Algoritma , 1.
Dwi Purwoko, P. (2006). Perbandingan Algoritma Turbo-BM, Algoritma Quick Search, dan Algoritma Shift-Or. Bandung: UNIKOM.
Hadianti, D. (2007). Penerapan Algoritma String Matching Pada Permainan “Word Search Puzzle”. Makalah IF2251 Strategi Algoritmik , 2.
Munir, R. (2004). Algoritma Pencarian String (String Matching). Bandung: Departemen Teknik Informatika Institut Teknologi Bandung.
Peters, K. (2007). Foundation ActionScript 3.0 Animation Making Things Move. New York: Friendsof.
Soleh, Y. (2010). Implementasi algoritma KMP dan Boyer-Moore dalam Aplikasi Search Engine Sederhana. Makalah IF3051 Strategi Algoritma , 3.
Zulen, A. A. (2009). Penerapa Algoritma Backtracking Pada Permainan Word Search Puzzle.Makalah IF3051 Strategi Algoritma , 1-2.
Refbacks
- There are currently no refbacks.