Jurnal EKSIS

Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 8, No 2 (2015)

Vol 8, No 2 (2015)

Sistem Informasi untuk Meningkatkan Pelayanan Terhadap Konsumen

Table of Contents

Articles

SISTEM INFORMASI PELAYANAN JASA SERVIS SEPEDA MOTOR Studi Kasus : Naga Mulya Motor Yogyakarta
Stefan Ekaresta Nugroho, Jong Jek Siang
PDF
PENILAIAN DAN PEMANTAUAN MODEL MAGANG PADA MATA KULIAH TECHNOPRENEURSHIP SEBAGAI BAGIAN DARI PENELITIAN TINDAKAN KELAS
Rinabi Tanamal
PDF
IMPLEMENTASI AZURE TABLE STORAGE UNTUK PENGELOLAAN KUIS BERBASIS CLOUD STUDI KASUS: UJIAN NASIONAL TINGKAT SLTA
Obed Kharistian Marsudi, Djoni Dwijana
PDF
PROGRAM BANTU PREDIKSI PENJUALAN BARANG MENGGUNAKAN METODE KNN Studi Kasus: U.D. ANANG
Katon Wijana
PDF
PENGARUH WEB DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PERHATIAN DAN KETERTARIKAN KONSUMEN ONLINE
Budi Sutedjo Dharma Oetomo, Singgih Santoso
PDF


ISSN: 19781385